Perusahaan Software India Luncurkan Aplikasi Daftar Umroh

Kamis , 05 Nov 2020, 23:27 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Perusahaan Software India Luncurkan Aplikasi Daftar Umroh (ilustrasi).
Perusahaan Software India Luncurkan Aplikasi Daftar Umroh (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,MUMBAI -- Arab Saudi membuka perbatasannya untuk jamaah umroh di seluruh dunia mulai 1 November 2020. Untuk memfasilitasi pengalaman pemesanan yang mulus di B2B dan B2C Umrah Booking Services, Qtech Software telah meluncurkan platform teknologi yang dikembangkan secara khusus yakni Connect Umrah.

 

Terkait

Dilansir dari Travel Daily News, Kamis (5/11), Connect Umrah berbasis cloud, siap menerapkan solusi untuk semua Operator Perjalanan yang ingin memulai Layanan Pemesanan Umroh, secara digital. Sistem ini terintegrasi dengan Sistem Reservasi Pusat Arab Saudi (MAQAM GDS) untuk menyediakan pemesanan Hotel, Transportasi, dan Layanan Darat yang cepat dan mudah. Selain itu, Connect Umrah juga menyediakan integrasi langsung dengan layanan e-visa.

Mengumumkan peluncurannya, Paresh Parihar , MD & CEO Qtech Software berkata, “Kami telah menggabungkan 15+ tahun Pengalaman Teknologi Perjalanan kami dengan Visi 2030 Pemerintah Arab Saudi yang luar biasa untuk memberikan kemudahan akses ke Layanan Haji dan Umroh. Ini juga akan membuka jalan bagi pemulihan sektor perjalanan di masa mendatang. Kami memperluas teknologi terbaik kami ke semua pelanggan dan operator perjalanan kami di seluruh dunia dengan Connect Umrah. ”

Kementerian Arab Saudi merekomendasikan untuk menyediakan layanan B2B dan B2C bersama-sama kepada semua Operator Umroh dan Agen Eksternal. Dengan mengingat hal ini, Connect Umrah menampilkan modul B2B dan B2C dengan layanan yang dirancang khusus untuk setiap pengaturan. Integrasi tersebut telah disertifikasi oleh kementerian melalui sebuah proyek yang telah ditayangkan baru-baru ini.

Melalui Visi 2030 Pemerintah Arab Saudi ingin menyambut semaksimal mungkin jumlah jamaah haji dan umroh. Pada 2019, lebih dari 19 juta jamaah melakukan umroh dan lebih dari 2 juta jamaah haji. Angka tersebut dipatok akan terus meningkat di masa mendatang dengan upaya yang dilakukan oleh Kementerian Haji dan Umrah, dalam memberikan kemudahan akses Layanan Haji dan Umrah.

Jignesh Modi, Kepala Pengembangan Produk, Qtech Software mengatakan, “Tim kami telah ditempatkan di Arab Saudi selama 2 tahun terakhir untuk sangat memahami layanan Umroh dan telah mengembangkan Connect Umrah secara langsung dalam kemitraan dengan pelanggan kami di wilayah dan kementerian sebagai sebuah ekstensi. Hal ini memungkinkan kami untuk membuat solusi yang sepenuhnya disesuaikan untuk Layanan Pemesanan Umroh. Kami sangat senang dengan peluncuran ini dan ingin berbagi pengalaman kami dalam memberikan layanan yang cepat dan mudah kepada semua Operator dan Agen Umrah.”

Haji dan Umroh merupakan perjalanan penting bagi setiap peziarah. Dengan memungkinkan layanan yang lancar dan memberikan pengalaman pemesanan yang diperkaya, Operator Perjalanan dan Agen dapat melayani perjalanan ini. Connect Umrah akan membantu semua Agen Perjalanan, Konsolidator, B2B dan Perusahaan Perjalanan B2C, di seluruh dunia yang ingin memulai Layanan Pemesanan Umroh online mereka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini