Senin 09 Nov 2020 13:49 WIB

Kabar Duka, Model Dylan Sada Meninggal Dunia

Dylan Sada merupakan model asal Indonesia yang kini tinggal di New York

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dylan Sada
Dylan Sada

VIVA – Model sekaligus fotografer Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia. Dylan Sada merupakan model asal Indonesia yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat. Ia menginggal dunia pada hari Senin, 9 November waktu setempat.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh adik Dylan, Dimas Radityo, melalui unggahan di Instagram story pribadinya, @dimsrads. Unggahan Dimas tersebut lantas diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Baca juga: Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

"Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari @dylan_sada. Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas dikutip VIVA. 

Dalam unggahannya tersebut, Dimas juga memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk Dylan Sada.

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin YRA. Yang berduka cita, keluarga Pranadjaja," tulis Dimas.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti penyebab meninggalnya Dylan Sada.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement