Senin 09 Nov 2020 20:02 WIB

Mancini Panggil Tiga Pemain Baru ke Timnas Italia

Bek Inter Milan Alessandro Bastoni termasuk dalam tiga pemain tersebut.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (kiri) dipanggil ke timnas Italia.
Foto: EPA
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (kiri) dipanggil ke timnas Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memanggil tiga pemain tambahan setelah Angelo Ogbonna dan Alessio Romagnoli mengalami cedera. Bek Inter Milan Alessandro Bastoni termasuk dalam tiga pemain tersebut. Bek tengah Italia U-21 telah dipromosikan ke tim utama di Coverciano.

"Pelatih tim nasional Roberto Mancini telah memanggil tiga pemain lagi di grup yang akan menghadapi Estonia di Artemio Franchi di Florence pada Kamis (12/11)," tulis FIGC dikutip dari Football Italia, Senin (9/11).

Baca Juga

Bek Sassuolo Gian Marco Ferrari juga dipanggil, dan Mattia Zaccagni dari Verona menjadi pemain ketiga yang masuk dalam skuat polesan Mancini. Italia telah menjadwalkan kedatangan yang tertunda tetapi banyak pemain mungkin tidak datang sama sekali, karena otoritas kesehatan setempat telah memblokir berbagai klub untuk bepergian.

"Bastoni tiba pagi ini dari skuat U-21 di Tirrenia, diikuti oleh Mattia Zaccagni. Ferrari akan tiba, bersama dengan rekan setimnya di Sassuolo ada akhir masa isolasi," kata pernyataan itu.

Berikut skuat Italia untuk laga UEFA Nations League:

Kiper: Cragno Cagliari, Gianluigi Donnarumma (Milan), Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino).

Bek: Acerbi (Lazio), Bastoni (Inter), Biraghi (Fiorentina), Bonucci (Juventus), Calabria (Milan), Criscito (Genoa), D'Ambrosio (Inter), Di Lorenzo (Napoli), Emerson (Chelsea), Ferrari (Sassuolo), Florenzi (PSG), Mancini (Roma), Pellegrini (Genoa), Romagnoli (Milan), Spinazzola (Roma).

Gelandang: Barella (Inter), Castrovilli (Fiorentina), Cristante (Roma), Gagliardini (Inter), Jorginho (Chelsea), Locatelli (Sassuolo), Pellegrini (Roma), Pessina (Atalanta), Soriano (Bologna), Tonali (Milan), Zaccagni (Verona)

Penyerang: Belotti (Torino), Berardi (Sassuolo), Bernardeschi (Juventus), Caputo (Sassuolo), Chiesa (Juventus), El Sharaawy (Shanghai Shenua), Grifo (Freiburg), Immobile (Lazio), Insigne  (Napoli), Kean (PSG), Lasagna (Udinese), Orsolini (Bologna), Pellegri (Monaco).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement