Ahad 15 Nov 2020 17:40 WIB

Hazard Absen Saat Belgia Lawan Inggris

Eden Hazrad masih positif Covid-19.

Rep: Fitrianto/ Red: Joko Sadewo
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyerang Real Madrid, Eden Hazard kemungkinan besar tidak akan bisa memperkuat negaranya saat Belgia menghadapi Inggris, dalam lanjutan Liga Bangsa-bangsa (UEFA Nations) Senin (16/11) dini hari.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez menjelaskan, Eden Hazard tidak akan tampil melawan Inggris.  Hazard masih dalam tes positif Covid-19 dan karena itu belum bisa bermain untuk Belgia maupun  untuk klubnya.

“Kami sedang bekerja keras dengan staf medis Real Madrid dan dia masih belum bisa bepergian, dia masih dinyatakan positif dan tidak akan tersedia,” kata Martinez.

Hazard dan Casemiro pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 7 November. Sebagian besar penggemar mengharapkan mereka siap untuk bermain tepat setelah jeda pertandingan internasional ini.

Kedua pemain merasa baik-baik saja tetapi perlu dites negatif, untuk virus dua kali sebelum mereka diizinkan untuk bergabung kembali dengan skuad saat latihan.

Mempertimbangkan bahwa mereka mungkin memerlukan beberapa sesi latihan untuk meningkatkan kebugaran, kemungkinan keduanya tidak akan bisa tampil, saat Madrid melawan Villarreal, Sabtu depan. 

Jika mereka berhasil mendapatkan hasil negatif sebelum akhir pekan depan, mereka dapat tampil saat Real Madrid mengunjungi Inter Milan, dalam lanjutan Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement