Senin 16 Nov 2020 22:13 WIB

Seluruh Outlet BNI Area Banda Aceh Beroperasi Secara Syariah

Outlet BNI Syariah dalam wilayah kerja Banda Aceh berjumlah 16 unit.

Seluruh Outlet BNI Area Banda Aceh Beroperasi Secara Syariah (ilustrasi).
Foto: dok. BNI Syariah
Seluruh Outlet BNI Area Banda Aceh Beroperasi Secara Syariah (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,BANDA ACEH -- Branch Manager BNI Syariah Banda Aceh Zul Irfan menyatakan hingga saat ini seluruh outlet bank tersebut yang ada dalam wilayah kerjanya telah beroperasi secara syariah.

“Alhamdulillah hingga saat ini seluruh outlet yang awalnya konvensional dalam rangka menyahuti Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS) telah sepenuhnya beroperasi secara syariah,” katanya di sela-sela bersilaturrahmi ke Kantor Perum LKBN Antara Biro Aceh di Banda Aceh, Senin (16/11).

Ia menjelaskan jumlah outlet BNI Syariah dalam wilayah kerja Banda Aceh berjumlah 16 unit (tersebar di area Banda Aceh, Sabang, Aceh Besar, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Subulussalam, Pidie dan Pidie Jaya) dan untuk progres secara keseluruhan untuk proses migrasi telah mencapai 80 persen.

Ia mengatakan nasabah tidak perlu khawatir akan produk dan pelayanan yang diberikan, karena BNI syariah memiliki banyak keunggulan seperti teknologi dan juga produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Kami berkomitmen pelayanan dan produk yang akan diterima nasabah tetap sama dan tidak ada pengurangan, yang pasti adalah peningkatan pelayanan,” katanya.

Ia mengatakan direksi BNI dan BNI Syariah memiliki komitmen yang tinggi untuk mengimplementasikan Qanun Aceh tentang LKS dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Aceh yang berlandaskan syariat Islam.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement