Rabu 18 Nov 2020 10:25 WIB

BTOB 4U Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

BTOB 4U melakukan debut dengan lagu utama Show Your Love pada 16 November.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTOB 4U. Unit baru BTOB ini sukses dengan debutnya pada 16 November 2020.
Foto: Soompi
Personel BTOB 4U. Unit baru BTOB ini sukses dengan debutnya pada 16 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Unit baru BTOB menerima banyak cinta dari penggemar seluruh dunia. BTOB 4U terdiri dari anggota Eunkwang, Minhyuk, Changsub, dan Peniel.

Dilansir Soompi pada Rabu (18/11), unit baru itu melakukan debut dengan mini album Inside dan video musik untuk lagu utama “Show Your Love” pada 16 November lalu.

Baca Juga

Sejak itu, album tersebut telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di 13 wilayah, termasuk Taiwan, Republik Dominika, Makau, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, Singapura, El Salvador, Indonesia, Thailand, Turki, Filipina, dan Hong Kong. Album Inside juga menduduki puncak tangga lagu Album Musik K-Pop iTunes di Irlandia, Australia, Jepang, dan banyak lagi.

Sementara itu, lagu “Show Your Love” menempati posisi tinggi di berbagai tangga lagu Korea. Lagu lain dari album Inside juga masuk sejumlah tangga lagu.

Setelah tiga anggota BTOB menjalani wajib militer, BTOB 4U tampil sebagai unit baru. Eunkwang mengaku sangat gugup dengan debut barunya. Dia berharap upaya kerja keras anggota BTOB 4U dapat diterima penggemar.

“Show Your Love" adalah lagu yang ditulis anggota Hyunsik. Sebelum wajib militer, personel BTOB menyampaikan pesan harapan untuk mencintai satu sama lain selama masa-masa sulit.

“Kami hanya berpikir itu adalah lagu yang bagus yang cocok dengan situasi sulit kami sekarang,” ujar Lee Minhyuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement