Rabu 18 Nov 2020 21:25 WIB

Pemain Napoli Ini Ingin Bermain Untuk Barcelona

Meski mencintai liga Italia, Lozano membutuhkan dan menginginkan tantangan baru.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Hirving Lozano
Foto: AP Photo/Tano Pecoraro
Hirving Lozano

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES — Pemain Napoli, Hirving Lozano berbicara tentang keinginannya untuk bermain bersama Barcelona. Pemain sayap Meksiko saat ini kurang mendapat tempat oleh sang pelatih Gennaro Gattuso.

Dalam wawancara dengan Azteca TV, mantan penyerang PSV Eindhoven akan meninggalkan Italia dan berkali-kali menegaskan cintanya kepada Barca. Meski mencintai liga Italia, Lozano membutuhkan dan menginginkan tantangan baru. Dia akan cocok dengan liga yang sempurna untuk kecepatannya.

“Saya sangat menyukai Barcelona dan itu akan menjadi mimpi yang akan datang. Untuk masa depan, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Ada banyak klub tempat saya ingin bermain, dan Barça adalah salah satunya." Katanya.

"Setelah Piala Dunia 2018, banyak klub yang tertarik pada saya, dan agen saya memberi tahu saya bahwa ada minat dari Barca." ujarnya.

Piala Dunia 2018 melihat Meksiko mengalahkan tim-tim seperti Jerman dengan serangan menarik mereka.  Lozano meraih kemenangan melawan juara Dunia saat itu.

 

Banyak klub tertarik padanya, dan Barca setidaknya harus memikirkannya untuk meremajakan serangan.  Sebaliknya, Malcom datang dari Bordeaux dan tampil mengecewakan di Camp Nou.

Pada usia 25, pemain Napoli akan menjadi pilihan yang bagus untuk Barcelona, tetapi mereka tidak membutuhkan pemain sayap baru.  Jika Lozano berhasil meninggalkan timnya saat ini musim dingin ini, itu pasti bukan untuk Barcelona yang cerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement