Kamis 19 Nov 2020 09:32 WIB

Horison Palma Pangandaran Tawarkan Fiesta Room Package

'Rayakan Kebersamaan Jelang Akhir Tahun'

 Horison Palma Pangandaran Tawarkan <em>Fiesta Room Package</em>
Foto: Horison Palma Pangandaran
Horison Palma Pangandaran Tawarkan Fiesta Room Package

REPUBLIKA.CO.ID,PANGANDARAN--Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa akhir tahun semakin dekat. Hotel Horison Palma Pangandaran menawarkan paket kamar yang mengusung tema November Fiesta  memahami kebutuhan para tamunya untuk memanjakan keluarga ditengah penatnya aktifitas di Rumah dan di pekerjaan dengan menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru / new normal. Dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (19/11), November Fiesta Room Package hadir menenemani kebersamaan anda bersama rekan atau keluarga dengan paket kamar gratis setengah lusin aneka donut mulai seharga Rp.575,000,-nett. Hadir mulai 1 hingga 30 November 2020, sudah termasuk welcome drink, Voucher Doughnut Box, breakfast untuk dua orang. Serta  diskon 10 persen untuk Food and Beverages serta diskon sebesar 20% untuk Laundry and Dry Clean.

''Di bulan November  ini, kami juga menawarkan Sweet Martabak yang isi nya terdiri dari semua rasa dalam satu sajian nya yang terdiri dari Chocolate, Keju, Pisang, dan kacang tanah yang dapat dinikmati oleh anda dan keluarga Seharga Rp. 35.000,- nett. Hanya dengan harga Rp. 50,000,-nett. anda sudah dapat menikmati momen kebersamaan unik dan berbeda bersama keluarga beserta ragam Sajian Pasar Angkringan setiap Sabtu di Mady’s Rooftop Café, Hotel Horison Palma Pangandaran,'' ungkap General Manager Horison Palma Pangandaran Bangkit Ciptadi.

Dikatakannya, Hotel Horison Palma Pangandaran juga menawarkan Sop Ikan Gunung Pananjung sebagai Chef Suggestion di bulan November sebagai ciri kekhasan Indonesia dengan harga Rp. 85.000,- gratis dengan Ice Tea. Sementara Coffee Vietnam Drip minuman akan tampil sebagai Beverage of the Month  seharga Rp. 25.000,-yang sanggup menyegarkan kembali semangat untuk beraktifitas. Beragam menu lain juga dapat dinikmati di outlet Santan Restaurant, Sakeca Lounge, dan Madys Rooftop Restaurant sambil menikmati indah nya sunset di kala senja. ''Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Horison Palma Pangandaran di 62-26 – 5630123 / 08118632020 atau melalui email [email protected],'' tutur Ciptadi.

                                                  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement