13 Jumadil Akhir 1442

Restoran Muslim Big Bern's American Grill Buka Gerai Kedua

Jumat , 20 Nov 2020, 17:59 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tejomukti / Redaktur : Ani Nursalikah
Restoran Muslim Big Bern's American Grill Buka Gerai Kedua. Gerai restoran menu Amerika, Big Berns American Grill di Singapura. Restoran ini dimiliki pasangan suami istri Muslim.
Restoran Muslim Big Bern's American Grill Buka Gerai Kedua. Gerai restoran menu Amerika, Big Berns American Grill di Singapura. Restoran ini dimiliki pasangan suami istri Muslim.

IHRAM.CO.ID, SINGAPURA -- Para pendiri Botak Jones telah membuka gerai Big Bern's American Grill kedua di Singapura seiring negara tersebut dengan hati-hati membuka kembali perbatasannya.

Gerai kedua ini terletak di Makansutra Gluttons Bay. Pemiliknya telah melakukan upaya ekspansi selama pandemi. Selain itu, Singapura pun kembali menambah variasi pada makanan di restoran luar ruangan terkenal di sebelah Esplanade yang secara tradisional memiliki banyak pelanggan turis.

Big Bern's American Grill menjual makanan rumahan Amerika, yang meliputi burger, fish and chips, cajun chicken, louisiana chicken gumbo, serta steak dan kentang goreng yang enak. Pendiri Big Bern adalah pasangan suami-istri, Bernie Utchenik (68 tahun) dan Faudziah Mohd Ali (58).

Utchenik adalah seorang pengusaha Amerika yang kemudian pindah ke Singapura yang telah berkecimpung dalam bisnis makanan dan minuman di Singapura selama lebih dari satu dekade. Utchenik membuka Botak Jones di Tuas pada 2003 dan menjadi pemangku kepentingan utama.

Baca Juga

Faudziah membagi berita mengenai restoran baru di Gluttons Bay di Halal Cafe & Restaurants di laman Facebook Singapura. Outlet yang dimiliki pasangan Muslim ini disambut hangat penggemarnya.

 

Botak Jones memiliki 13 gerai pada masa jayanya, tetapi Utchenik memilih keluar dari kemitraan dengan pemangku kepentingan lainnya karena alasan yang tidak diungkapkan. Tapi dia tidak menghentikan Botak Jones sepenuhnya.

Kemudian dia membeli lebih dari satu kios Balestier Road Botak Jones dan mendirikan BJ's American Diner and Grill pada 2011 bersama istrinya. American Diner and Grill milik BJ kemudian berganti nama menjadi Big Bern's, yang merupakan inkarnasi pertama dari bisnis saat ini.

Namun, karena tidak dapat menghasilkan keuntungan, mereka menutup kios Big Bern pada Juni 2011. Pada Oktober 2014, Big Bern dibuka kembali di food court Mapletree Industrial Estate di Toa Payoh North. Kemudian juga ditutup tetapi outlet lain dibuka di Timbre + pada April 2016 dan telah ada sejak saat itu.

https://mothership.sg/2020/11/big-berns-american-grill-gluttons-bay/

 

widget->kurs();?>