Selasa 24 Nov 2020 22:38 WIB

Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Lapangan Banteng

Pengendara mengalami cedera pada lengan kanan.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Kendaraan melintas di lokasi pohon tumbang akibat diterjang angin kencang (ilustrasi)
Foto: Antara/Ampelsa
Kendaraan melintas di lokasi pohon tumbang akibat diterjang angin kencang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara sepeda motor tertimpa pohon tumbang ketika melintas di Jalan Lapangan Banteng Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, samping Gereja Katedral pada Selasa (24/11) malam. Akibatnya, pengendara dengan inisial TF itu mengalami cedera pada lengan kanan. 

Kapolsek Sawah Besar Komisaris Besar Polisi Eliantoro Jalmaf, mengatakan, insiden itu terjadi pada Selasa pukul 18.30 WIB. Ketika itu TF (50 tahun) melintas dengan sepeda motor sendirian. "Korban kena bagian tangan sebelah kanan. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Husada," kata Eliantoro ketika dikonfirmasi, Selasa. 

Baca Juga

Eliantoro menjelaskan, pohon itu tumbang ketika Jakarta Pusat sedang hujan. Pohon itu menutup satu lajur jalan. "Jadi tidak sampai macet, kendaraan masih bisa melintas," kata dia. 

Setelah kejadian, petugas dari Dinas Pertamanan dan Hutan segera membersihkan pohon dari badan jalan. Pantauan Republika.co.id pukul 08.00 WIB, tampak tak ada lagi sisa pohon tumbang di lokasi. Arus lalu lintas sudah normal kembali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement