Lokasi Menarik Nikmati Sarapan Sambil Memandang Matahari

Rabu , 25 Nov 2020, 10:09 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Muhammad Hafil
Dubai Frame: Lokasi Menarik Nikmati Sarapan
Dubai Frame: Lokasi Menarik Nikmati Sarapan

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Dubai lagi-lagi menghadirkan ide luar biasa, menikmati sarapan sembari melihat pemandangan matahari terbit yang indah. Pengalaman menarik ini, bisa diakses pelancong di atas jembatan kaca bangunan Dubai Frame setinggi 150 meter.

 

Terkait

Kota Dubai mengumumkan peluncuran pengalaman sarapan unik di Dubai Frame dengan tema berjudul "45 Minutes of Gold, Selasa (24/11).

Baca Juga

Ide yang ditawarkan adalah membiarkan pengunjung menikmati pemandangan matahari terbit yang tenang di akhir pekan dari tempat wisata menara kembar. Hal ini akan memberikan pemandangan Dubai lama dan baru yang menakjubkan. Bersamaan dengan itu, pengunjung juga dapat menikmati sarapan yang ditawarkan di area observasi jembatan langit.

Dilansir di Gulf News, Rabu (25/11), seorang Juru Bicara Kota Dubai mengonfirmasi bahwa jam kunjungan untuk sesi sarapan di Dubai Frame mulai dari jam 6 pagi hingga 8 pagi. Layanan ini bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu mulai tanggal 4 Desember.

Ikon wisata Dubai Frame dibuka untuk umum tujuh hari seminggu, mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Tiket yang haris dibayarkan senilai 50 Dirham untuk dewasa dan 20 Dirham untuk anak-anak berusia tiga hingga 12 tahun.

Anak-anak dengan usia di bawah tiga tahun dan orang-orang lanjut usia bisa masuk secara gratis bila didampingi oleh dua orang lainnya.

Untuk sesi sarapan yang berlangsung selama 45 menit, harga tiketnya adalah 100 Dirham untuk dewasa dan 50 Dirham untuk anak-anak. Biaya yang dikeluarkan telah mencakup biaya sarapan khusus.

Tiket dapat dipesan secara daring melalui situs web Dubai Frame, segera setelah sesi baru ini ditambahkan ke situs tersebut. Para tamu harus mengikuti aturan jarak sosial dan protokol keamanan lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu, Dubai Frame juga menyediakan lokasi untuk acara perusahaan di area tamannya. Perusahaan yang tertarik untuk memesan slot perlu membuat permintaan melalui situs web, setidaknya 14 hari sebelum acara yang direncanakan.

Bekerja sama dengan grup kebugaran perusahaan Core Direction, Dubai Frame juga mulai menyelenggarakan sesi yoga di jembatan langit.

Para tamu dapat membeli berbagai makanan dan minuman serta suvenir selama kunjungan rutin di lokasi wisata ini. Tempat wisata ini juga mengumumkan suvenirnya sekarang tersedia untuk pengiriman daring melalui situs web mereka.  

Sumber:

https://gulfnews.com/uae/now-enjoy-sunrise-with-breakfast-from-dubai-frame-find-out-timings-charges-here-1.75470980

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini