Rabu 25 Nov 2020 16:52 WIB

Gubernur Sumbar Berterima Kasih Atas Kesuksesan MTQ

Sumbar keluar sebagai juara umum MTQ Nasional ke-28.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ani Nursalikah
Gubernur Sumbar Berterima Kasih Atas Kesuksesan MTQ. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.
Foto: Republika/Febrian Fachri
Gubernur Sumbar Berterima Kasih Atas Kesuksesan MTQ. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVIII yang baru selesai dilaksanakan pekan lalu. Irwan berterima kasih kepada panitia pelaksana, kafilah Sumbar dan juga kafilah tamu yang turut berpartisipasi.

"Terima kasih kepada kafilah Sumbar dan pelatih yang telah berjuang maksimal sehingga kita mendapatkan juara umum. Selanjutnya kepada pihak-pihak yang telah membantu untuk kesuksesan MTQ ini sebagai tuan rumah," kata Irwan, Rabu (25/11).

Baca Juga

Sumbar keluar sebagai juara umum MTQ Nasional ke-28. Irwan menyebut menjadi juara untuk pertama kalinya suatu kebanggaan bagi masyarakat Sumbar baik yang ada Ranah Minangkabau maupun di rantau.

Menurut Irwan, prestasi juara umum ini tak lepas dari kinerja Pemprov Sumbar,  LPTQ, hingga Kemenag se-Sumbar yang telah mempersiapkan qari dan qariah terbaik selama dua tahun penuh. Irwan berharap kebanggaan usai MTQ ini bisa memotivasi bagi masyarakat untuk tetap mensyiarkan agama Islam melalui membaca Alquran, hafal Alquran dan di berbagai kegiatan keislaman.

"Semoga kedepannya juara umum ini bisa kita pertahankan. Sekali lagi saya sebagai Gubernur Sumbar ucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar tak terhingga kepada semuanya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement