Pariwisata Dubai Menampilkan DFC di Pasar Internasional

Rabu , 25 Nov 2020, 23:24 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Pariwisata Dubai Menampilkan DFC di Pasar Internasional (ilustrasi Kota Dubai).
Pariwisata Dubai Menampilkan DFC di Pasar Internasional (ilustrasi Kota Dubai).

IHRAM.CO.ID,DUBAI -- Dalam inisiatif terbaru untuk menampilkan Dubai Fitness Challenge (DFC) 2020 kepada penonton di pasar internasional utama, Dubai Tourism menyelenggarakan acara kebugaran jarak jauh pada 25 November yang diikuti oleh lebih dari 50 personel media di empat kota di China.

 

Terkait

Dilansir dari Trade Arabia, Rabu (25/11), dengan meningkatnya minat global pada edisi keempat DFC yang sedang berlangsung, ini adalah bagian dari upaya Departemen Pariwisata dan Pemasaran Perdagangan (Pariwisata Dubai) untuk lebih meningkatkan eksposur internasional untuk satu-satunya gerakan kebugaran seluruh kota selama sebulan di dunia yang diluncurkan pada tahun 2017 oleh Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai dan Ketua Dewan Eksekutif Dubai.

Dibuat khusus untuk media, acara ini menghubungkan empat kota - Beijing, Shanghai, Guangzhou, dan Chengdu - dengan Dubai dan satu sama lain melalui streaming langsung dan menampilkan aktivitas kebugaran dan kebugaran khusus termasuk lokakarya kebugaran, sesi menari dan yoga yang diadakan di hotel di empat kota di China dengan kepatuhan yang ketat pada tindakan pencegahan.

Acara kebugaran diluncurkan di Tiongkok dengan dihadiri oleh Dr Ali Obaid Al Dhaheri, Duta Besar UEA untuk Republik Rakyat Tiongkok dan dihadiri secara virtual oleh Issam Kazim, Kepala Eksekutif Perusahaan Dubai untuk Pemasaran Pariwisata dan Perdagangan (DCTCM).

Kazim berkomentar: “Sebagai salah satu dari beberapa kota pertama di dunia yang memulai kembali sektor acara dan menyelenggarakan acara langsung besar, Dubai terus menanamkan kepercayaan di antara penduduk dan pengunjung dengan menyelenggarakan acara kelas dunia seperti Dubai Fitness Challenge, sebuah terobosan inisiatif berdasarkan visi Sheikh Hamdan untuk menjadikan Dubai kota paling aktif di dunia."

"Keterlibatan terbaru kami dengan media di Tiongkok adalah bagian dari upaya Pariwisata Dubai untuk lebih meningkatkan profil DFC 2020 di pasar internasional dan juga menyoroti bahwa kota ini terbuka dan terus menyambut kembali wisatawan internasional. Aktivasi media unik ini juga memperkuat pentingnya pasar China, karena kami terus bekerja dengan mitra kami di seluruh dunia untuk mempertahankan posisi Dubai sebagai tujuan yang harus dikunjungi yang aman.”

Di awal acara media, Pariwisata Dubai menyoroti tujuan DFC dan beberapa fitur menarik dari edisi 2020, serta luasnya proposisi tujuan kota yang terus berkembang dan kembalinya turis internasional ke kota sejak awal dibuka kembali pada 7 Juli. 

Juga ditekankan bahwa kesehatan dan keselamatan penduduk dan pengunjung tetap menjadi prioritas utama Dubai, dengan kota ini menerapkan berbagai tindakan pencegahan dan pencegahan di semua pelanggan yang menghadapi titik kontak frekuensi tinggi dari pengunjung dan interaksi penduduk. 

Sebagai bagian dari upaya untuk menanamkan kepercayaan pada wisatawan, program Dubai Assured diluncurkan untuk mengesahkan semua perusahaan di seluruh titik kontak pariwisata yang telah mematuhi pedoman keselamatan. 

Sebagai pengakuan atas keberhasilan pengelolaan pandemi di seluruh kota, Dubai dianugerahi cap Safe Travels oleh World Travel & Tourism Council.

Selain aktivasi media, Dubai juga meluncurkan berbagai kampanye olahraga seperti Xiaomi Fitness Challenge dan Keep Fitness Challenge di pasar China untuk meningkatkan kesadaran akan DFC 2020 dan mendorong serta membantu orang-orang dari segala usia untuk menjalani gaya hidup sehat. 

DFC 2020 juga sedang dipromosikan di pasar internasional lainnya yang terbuka dan di mana orang siap untuk bepergian ke luar negeri termasuk Afrika, India, Rusia dan wilayah GCC melalui keterlibatan kreatif di seluruh platform media konvensional, sosial dan digital secara paralel dengan kampanye pemasaran yang dijalankan oleh Dubai Tourism.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini