Jumat 27 Nov 2020 02:30 WIB

Alicia Keys Cover Lagu BTS 'Life Goes On'

Alicia Keys mengunggah video 'cover' lagu BTS melalui Twitter pribadinya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Alicia Keys buat kejutan dengan melakukan 'cover' lagu boyband BTS 'Life Goes On'.
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Penyanyi Alicia Keys buat kejutan dengan melakukan 'cover' lagu boyband BTS 'Life Goes On'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nampaknya, musisi hollywood kian banyak yang tertarik dengan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), salah satunya Alicia Keys. Penyanyi ini ternyata membuat kejutan dengan melakukan cover dari lagu terbaru BTS "Life Goes On".

Penyanyi yang juga penulis lagu ini melalui Twitter pribadinya mengunggah klip dirinya sedang bermain piano. Ia kemudian menyanyikan lagu baru BTS "Life Goes On".

Baca Juga

“Saya yakin kalian semua tidak berpikir bahwa saya akan memainkan lagu ini” kata Keys memulai videonya dilansir Twitter, Kamis (26/11).

Dia kemudian memainkan pianonya pada bagian chorus "Life Goes On” dalam video berdurasi 49 detik. Dia melantunkan terjemahan bahasa Inggris dari lirik lagu yang berbahasa Korea. 

Video tersebut sudah ditonton sekitar 425,5 ribu kali. Kemudian mendapat sekitar 91,9 ribu suka, dan belasan ribu komentar.

Sebelumnya, Alicia Keys sudah menunjukkan ketertarikannya dengan BTS pada awal bulan ini. Hal itu diperlihatkan ketika dia menanggapi video yang membagikan klip dirinya menikmati musik BTS di Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement