Ahad 29 Nov 2020 11:45 WIB

Giring PSI Minta Warga Tangsel Waspadai Potensi Kecurangan

Giring Ganesha meminta masyarakat Tangerang Selatan mewaspadai potensi kecurangan.

Plt Ketua Umum DPP PSI H Giring Ganesha Giring ingatkan bahaya politik uang di Pilkada Tangsel
Foto: Dok Istimewa
Plt Ketua Umum DPP PSI H Giring Ganesha Giring ingatkan bahaya politik uang di Pilkada Tangsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plt Ketua Umum DPP PSI H Giring Ganesha meminta masyarakat Tangerang Selatan mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang dukungan Pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

Pernyataan mantan vokis Nidji itu disampaikan saat menemani calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 H Muhamad saat meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Tangsel Ahad  (29/11).

Baca Juga

"Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei-survei kredibel menyatakan itu. Tapi hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember," kata Giring Ganesha dalam keterangan persnya, Ahad (29/11).

Giring Ganesha menekankan pernyataannya bahwa hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Paslon Muhamad-Saraswati.

"Ingat! Hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati, jangan kasi kendor!" kata Giring.

Dalam kesempatan itu H Muhamad kembali menjelaskan makna 'Tangsel untuk Semua' karena melihat keberagaman merupakan kenyataan sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.

"Tangsel untuk Semua artinya nanti kalau kami Muhamad-Saraswati menang harus melayani semua warga Tangsel tanpa membeda-bedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dll pokoknya siapapun yang ber-KTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel,"kata mantan Sekda Tangsel 2015-2020.

Ikut hadir dalam acara tersebut Azmi Abu Bakar Ketua DPW PSI Banten, Andreas Arie R Nugroho Ketua DPD PSI Tangsel dan Ferdiansyah Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement