18 Rajab 1442

Arab Saudi Selenggarakan Sidang Dewan Syuro 

Senin , 30 Nov 2020, 15:10 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tejomukti/ Redaktur : Muhammad Hafil
Bendera Arab Saudi.
Bendera Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID,RIYADH --Saudi menyelenggarakan  Sidang Umum Dewan Syuro yang membahas berbagai topik dalam agendanya mencakup sejumlah laporan yang diserahkan oleh komite-komite khusus.

Dilansir di arabnews.com, Senin (30/11), Sidang Dewan Syuro ini berlangsung pada Ahad (29/11) terbagi menjadi delapan sesi dengan pertemuan virtual. Sidang tersebut dipimlin langsung oleh Presiden Dewan Syuro Abdullah Al Asheikh.

Salah satu agenda yang dibahas dalam sidang tersebut adalah persetujuan untuk merujuk laporan Komite Urusan Islam dan Yudisial tentang rancangan peraturan terhadap penipuan dan pelanggaran kepercayaan untuk dikembalikan ke dewan pertimbangan dan peninjauan.

Itu juga merujuk laporan Komite Urusan Sosial, Keluarga dan Pemuda tentang rancangan undang-undang yang berkaitan dengan penggalangan dana dan pencairan di dalam Kerajaan.

Baca Juga

Tinjauan lebih lanjut juga akan dirujuk dan dibahas dalam sesi dewan yang akan datang tentang rancangan laporan undang-undang yang diajukan oleh Komite Manajemen dan Sumber Daya Manusia mengenai disiplin fungsional dan Haji, dan rancangan undang-undang Komite Perumahan dan Layanan tentang amandemen sistem klasifikasi kontraktor.

 

widget->kurs();?>