Selasa 01 Dec 2020 15:34 WIB

Wakil Ketua DPRD Doakan Anies Cepat Pulih Kembali

Wakil Ketua DPRD DKI juga mengaku sempat bertemu Anies, makanya dia ikut swab test.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Andi Nur Aminah
 Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta , Abdurrahman Suhaimi,
Foto: dok. Humas FPKS DKI Jakarta
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta , Abdurrahman Suhaimi,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terkena Covid-19 agar cepet sembuh dan pulih kembali seperti sediakala. Hal ini menjadi pelajaran kalau virus tersebut bisa mengenai siapa saja.

"Semoga Pak Anies segera sembuh dan pulih kembali seperti sediakala. Ini menjadi pelajaran kepada kami semua untuk terus berusaha meningkatkan kewaspadaan dan disiplin menjaga protokol Covid-19 karena siapapun bisa terpapar," katanya saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (1/12).

Baca Juga

Kemudian, ia mengaku sempat bertemu dengan Anies Baswedan pada (29/11). Maka dari itu, ia hari ini sudah melakukan tes swab dan tinggal menunggu hasilnya. "Iya minggu saya bersama beliau. Hari ini saya sudah tes swab tinggal nunggu hasilnya," kata dia.

Sebelumnya diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap (swab test) pada Selasa (1/12) dini hari. Anies mengatakan, sesuai protokol kesehatan yang berlaku, ada unit kantor gubernur DKI yang akan ditutup sementara selama tiga hari.

"Seperti juga unit kantor wakil gubernur di Blok B sudah ditutup. Gedung utama Balai Kota yang lokasinya berbeda dengan kantor gubernur dan wakil gubernur akan tetap beroperasi dengan protokol kesehatan ketat," kata Anies dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/12).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan 3M yang telah ditetapkan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement