Rabu 02 Dec 2020 19:49 WIB

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Rapper Indonesia

Brian akan mengisi suara di dalam game PUBG Mobile.

Rich Brian.
Foto: Dok Istimewa
Rich Brian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sebelumnya memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2, PUBG Mobile secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan rapper Indonesia, Rich Brian. 

Dalam kolaborasi ini akan ada Rich Brian voice pack, di mana Brian akan mengisi suara di dalam game PUBG Mobile. Lebih dari itu, salah satu single populernya yang berjudul Love in My Pocket, akan dirilis di dalam game dan dapat dinikmati oleh semua pemain dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

"Dengan minat yang tinggi dari anak muda terhadap musik, fesyen, dan entertainment, PUBG Mobile ingin terlibat lebih banyak lagi dalam bidang favorit para pemain dan komunitas," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam keterangan resminya, Rabu (2/12).

Pemilihan Rich Brian, kata Jenny, juga mempertimbangkan gaya musiknya yang sangatcocok dengan sensasi battle royale di game PUBG Mobile yang menawarkan beat dan adrenalin yang tinggi. 

Sementara itu, sebagai pengalaman pertama dan baru berkolaborasi dengan sebuah game, Brian menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement