Jumat 04 Dec 2020 15:08 WIB

Isu Lionel Messi Gabung ke PSG Musim Depan Kian Santer

Messi akan bergabung dengan PSG pada musim panas mendatang.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA/ Andreu Dalmau
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berita kepindahan bintang Barcelona, Lionel Messi, menuju Paris Saint-Germain (PSG) musim depan makin santer terdengar. Menurut jurnalis RMC Sport, Daniel Riolo, Messi akan meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer musim panas mendatang untuk bergabung ke PSG.

Masa depan Messi, pemain 33 tahun, itu di Camp Nou tetap menjadi subjek banyak spekulasi karena kontraknya dengan raksasa Katalan akan berakhir pada Juni 2021. Manchester City terus dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Argentina, tetapi PSG juga disebut-sebut sebagai calon pelamar sejak Messi mengisyaratkan keinginan untuk mencari lapangan rumput baru.

Bintang PSG Neymar mengungkapkan setelah kemenangan atas Manchester United di Liga Champions pada Rabu (2/12) bahwa ia sangat ingin bersatu kembali dengan sesama pemain Amerika Selatan itu musim depan. Sementara gelandang PSG Leandro Paredes juga berbicara tentang kemungkinan Messi pindah ke ibu kota Prancis.

Riolo kini menegaskan bahwa penyerang Barca, yang telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assist dalam 12 pertandingan klub musim ini, akan bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel musim panas mendatang.

"Lionel Messi akan berada di PSG tahun depan. Saya sangat serius. Messi akan berada di PSG tahun depan," kata jurnalis itu dilansir laman Sportsmole, Jumat (4/12).

Presiden sementara Barca Carlos Tusquets telah mengeklaim bahwa klub seharusnya menjual Messi selama jendela transfer baru-baru ini setelah si pemain menyatakan keinginannya untuk pergi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement