Senin 07 Dec 2020 17:56 WIB

Saudi Segera Umumkan Mekanisme Pengambilan Vaksin Covid-19

Vaksin Covid-19 akan segera tiba di Arab Saudi.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Saudi Segera Umumkan Mekanisme Pengambilan Vaksin Covid-19.  Vaksin Covid-19 (ilustrasi)
Foto: Infografis Republika.co.id
Saudi Segera Umumkan Mekanisme Pengambilan Vaksin Covid-19. Vaksin Covid-19 (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Juru bicara Kementerian Kesehatan Arab Saudi Mohamed Al-Abdel Ali mengatakan mekanisme pendaftaran pengambilan vaksin Covid-19 akan segera diumumkan. Pengumuman ini menyusul kabar vaksin untuk virus corona akan segera tiba di Arab Saudi.

Berbicara pada konferensi pers harian pada Ahad (6/12) Ali mengatakan kementerian ingin memastikan keamanan dan keefektifan vaksin, serta persetujuannya oleh komite dan badan yang kompeten.

Baca Juga

"Kerajaan dapat menyimpulkan kontrak yang sangat penting dengan perusahaan, yang mengembangkan vaksin virus corona, dan akan menjadi salah satu negara pertama tempat vaksin akan tersedia," katanya dilansir di Saudi Gazette, Ahad (6/12) malam.

Ali mencatat Kerajaan telah menjadi salah satu negara yang menunjukkan peningkatan dan penurunan yang stabil dalam tingkat penyebaran dan infeksi virus corona.

Ali juga menekankan perlunya untuk secara ketat mematuhi tindakan pencegahan dan protokol pencegahan yang dikeluarkan oleh otoritas yang berwenang untuk membendung penyebaran virus corona.

https://saudigazette.com.sa/article/601093/SAUDI-ARABIA/Saudi-Arabia-to-announce-registration-system-for-taking-COVID-vaccine

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement