Hotel Four Seasons Riyadh Perkenalkan Renovasi Tahap Pertama

Senin , 07 Dec 2020, 18:52 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Ani Nursalikah
Hotel Four Seasons Riyadh Perkenalkan Renovasi Tahap Pertama. Desain baru kamar di Hotel Four Seasons Riyadh, Arab Saudi.
Hotel Four Seasons Riyadh Perkenalkan Renovasi Tahap Pertama. Desain baru kamar di Hotel Four Seasons Riyadh, Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Hotel Four Seasons Riyadh yang berada di Kingdom Center telah siap menyambut para tamu dan merasakan pengalaman baru kamar dan suite hotel yang telah mengalami perubahan.

 

Terkait

Sebelumnya, Four Seasons Riyadh melakukan renovasi besar-besaran. Renovasi ini membuat hotel memposisikan dirinya secara lebih apik dan mempertahankan keunggulannya dalam lanskap perhotelan di Riyadh.

Baca Juga

Dengan lokasi yang membuat iri, di jantung ibu kota Arab Saudi, Four Seasons Hotel Riyadh tetap menjadi ikon arsitektur di cakrawala kota Riyadh. Hotel ini menempati lantai 30 hingga 48 di Kingdom Centre.

Dikelola oleh firma desain perhotelan terkenal, Hirsch Bedner Associates (HBA), kamar dan suite yang didesain ulang ini mengungkapkan tampilan yang sama sekali baru dan seolah membenamkan tamu dalam budaya Saudi.

Dilansir di Trade Arabia, Senin (7/12), desain ini terinspirasi oleh makna harfiah Riyadh, yang diterjemahkan sebagai "taman" Setiap kamar mewahnya disebut menampilkan dua palet warna yang berbeda. Nuansa cerah warna hijau dan biru kehijauan (toska) terlihat senada melalui karpet, penutup dinding khusus, maupun aksesori buatan tangan yang dibuat oleh pengrajin lokal.

Dinding dekoratif menggabungkan pola suku bersejarah diukir di kayu. Motif berulang ini juga ditemukan di penutup dinding lemari serta panel jendela geser yang menghubungkan kamar mandi dengan kamar tidur.

Masing-masing panel dinding diberi aksen pelapis kulit berumbai dan dijahit dengan penuh gaya. Sentuhan ini semakin menambah kesan mewah hotel.

Karya seni yang dipilih dalam kemitraan dengan yayasan filantropi Alwaleed Philanthropies, yang diketuai oleh HRH Pangeran Alwaleed bin Talal, berfokus pada pemberdayaan dan merayakan keahlian lokal. Hal ini juga menjadi cerminan semangat dari kamar-kamar baru yang segar ini.

Setiap kamar dan suite juga telah dimodernisasi menyediakan semua kenyamanan teknologi canggih bagi para tamu. Hotel Four Seasons menyediakan tirai dan sistem pencahayaan otomatis, Ipad, TV pintar, speaker Bluetooth Bose, dan cermin rias pintar. 

"Ruangan yang didesain ulang merangkul warisan kota. Pada saat yang sama, mencerminkan estetika kontemporer dan kepekaan desain bagi wisatawan modern yang mengharapkan pengalaman sensorik dan tempat yang nyaman di dalam hotel,” kata General Manager di Four Seasons Hotel Riyadh, Guenter Gebhard.

Ia juga menyebut tampilan baru tersebut akan dipadukan dengan kehangatan dan keramahan pelayanan dari timnya, termasuk program kesehatan dan keselamatan Lead With Care. Hotel Four Seasons ingin menawarkan pengalaman mewah yang autentik dan aman bagi tamu yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

http://www.tradearabia.com/news/TTN_376021.html

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini