Senin 07 Dec 2020 21:21 WIB

Mkhitaryan dan Fonseca Kesal dengan Kinerja Wasit

Roma ditahan Sassuolo, gol Mkhitaryan dianulir wasit.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Henrikh Mkhitaryan
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Henrikh Mkhitaryan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan kemarahannya atas kegagalan Roma mengalahkan Sassuolo. The Giallorossi ditahan imbang tanpa gol di Olimpico, setelah Pedro diganjar kartu merah, serta gol Mkhitaryan yang dianulir oleh wasit.

Mantan pemain Manchester United itu pun enggan mengomentari kinerja wasit, dan minta orang lain saja yang menilai situasinya.

Baca Juga

''Saya tidak ingin membicarakan wasit. Semua orang melihat apa yang terjadi. Cukup lihat saja rekamannya,'' kata Mkhitaryan, dikutip dari Football-italia, Senin (7/12).

Mkhitaryan, yang juga mantan pemain Arsenal tersebut, menilai Roma sudah bermain baik bahkan dengan 10 orang. Ia menyebut timnya menciptakan beberapa peluang mencetak gol.

Karena situasinya panas, pelatih Roma Paulo Fonseca sampai diusir wasit saat jeda babak pertama.

Ia mengaku tak paham dengan kinerja wasit. Dirinya marah karena dua kali gol yang dicetak pemainnya dianulir oleh wasit.

''Kami marah atas apa yang terjadi. Saya marah karena Pedro diusir bahkan kalaupun kartu kuning kedua cukup layak. Kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya,'' ujar Fonseca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement