Ahad 13 Dec 2020 07:08 WIB

Iko Uwais dan Al Ghazali Bintangi Film Pendek Mobile Legends

Iko akan berperan sebagai Chou, sementara Al memerankan Gusion.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Iko Uwais akan hadir dalam film pendek Winter Clash, sebuah film yang idenya dari Gim MOBA populer Mobile Legends. Iko akan tampil bersama Al Ghazali.
Foto: 20th Century Fox
Iko Uwais akan hadir dalam film pendek Winter Clash, sebuah film yang idenya dari Gim MOBA populer Mobile Legends. Iko akan tampil bersama Al Ghazali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim MOBA populer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan kolaborasi dengan dua aktor tersohor untuk film pendek Winter Clash yang segera tayang. Dua sosok tersebut adalah Iko Uwais dan Al Ghazali. 

Iko berperan sebagai Chou, sementara Al memerankan Gusion. Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie, menginformasikan bahwa pemilihan kedua aktor berdasar hasil survei yang diikuti para pemain MLBB di Indonesia.

Baca Juga

"Kami sengaja berkolaborasi dengan aktor Indonesia untuk membuat gim Mobile Legends: Bang Bang lebih dekat dengan para fans di Indonesia," ujar Aswin melalui pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id.

Dia menganggap Iko sangat cocok dengan karakter petarung Chou. Dalam gim, Chou digambarkan sebagai hero yang mempunyai skill Kung-Fu, selaras dengan Iko dengan kemampuan bela diri mumpuni. 

Sang aktor pun senang bisa berkolaborasi dengan MLBB, gim yang disebutnya fenomenal. Iko beberapa kali menyaksikan pertandingannya, juga memainkannya. Dia berharap film ini menjadi kado akhir tahun yang indah bagi penggemar MLBB. 

"Bagi saya ada tantangan tersendiri dalam memerankan Chou, yaitu bagaimana membawa karakter yang ikonik dalam gim ke dunia nyata, dan saya sangat excited dengan hal ini," ungkap Iko. 

Al menyampaikan hal senada, menambahkan bahwa Gusion adalah hero favorit yang sering dia mainkan di gim MLBB. "Memerankan Gusion, saya ingin memberikan yang terbaik  untuk semua pemain MLBB di Indonesia," ucap Al. 

Winter Clash menjadi film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton, pengembang gim MLBB. Tidak main-main, film pendek yang bakal rilis pada 18 Desember 2020 itu disutradarai oleh sineas kondang Timo Tjahjanto. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement