Senin 14 Dec 2020 12:27 WIB

Innalillahi Direktur Bank Lampung Meninggal Akibat Covid-19

Direktur Bisnis Bank Lampung meninggal dunia di RS Advent Bandarlampung.

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Nidia Zuraya
Salah satu kantor cabang Bank Lampung.
Foto: dok Bank Lampung
Salah satu kantor cabang Bank Lampung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena meninggal dunia pada Ahad (13/12) malam di Rumah Sakit Advent Bandarlampung akibat Covid-19. Kabar duka tersebut disampaikan Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Senin (14/12).

Saat dihubungi dari Bandarlampung, Edo mengatakan bahwa perusahaan akan melaksanakan pelacakan riwayat kontak dan pemeriksaan untuk mendeteksi penularan virus corona. "Lalu penyemprotan disinfektan secara rutin akan dilakukan untuk memutus mata rantai persebaran Covid-19," katanya.

Baca Juga

Selain itu, ia mengatakan, seluruh pegawai Bank Lampung yang bekerja di lantai 3 dan lantai 4 gedung kantor pusat Bank Lampung akan bekerja dari rumah mulai 15 Desember 2020.

"Bank Lampung kantor cabang utama tetap beroperasi dan melayani dengan protokol kesehatan, tanggal 16 Desember akan masuk tapi kapasitas hanya 50 persen," katanya.

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena, yang lahir di Probolinggopada 19 Oktober 1965, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Kredit, Pemimpin Kantor Cabang Utama, dan Kepala Divisi Komunikasi Bank Lampung.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement