Rabu 16 Dec 2020 18:50 WIB

Eriksen Jadi Jalan Papu Gomez ke Inter Milan

Gomez memiliki beberapa tawaran dari MLS dan Qatar

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Atalanta, Papu Gomez santer dirumorkan hengkang dari klub. Namun jika benar-benar pindah, laporan menyebut dia tidak ingin pindah terlalu jauh.

Inter Milan dan AC Milan tentu bisa jadi pelabuhan selanjutnya bagi Papu Gomez dengan Christian Eriksen sebagai kuncinya.

Konflik antara Papu Gomez dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini belum terselesaikan. Dilansir dari laman Football Italia, laporan Tuttomercatoweb menyatakan bahwa ada pertemuan antara sang kapten, pelatih, dan Presiden klub, Antonio Percassi.

Pertemuan tersebut bisa jadi cara singkat agar masalah itu tidak mengganggu tim ketika laga melawan Juventus pada Rabu (16/12) waktu setempat. Meski masalah besar tetap menghantui keduanya.

Di sisi lain, Gomez memiliki beberapa tawaran dari MLS dan Qatar bahkan dengan bayaran besar. Namun dia ingin tetap berada di Italia dan dekat dengan rumahnya di Bergamo.

AC Milan sendiri dilaporkan bertanya tentang situasinya. Namun surat kabar lokal mengklaim Inter Milan menjadi favoritnya, terutama dengan rumor Eriksen yang juga akan hengkang.

Bahkan bisa saja kedua klub melakukan pertukaran pemain selama sisa kompetisi. Dengan harapan mereka bisa menyelesaikan masalah pada musim panas.

Di satu sisi, Eriksen hampir tidak mendapatkan waktu bermain dari Antonio Conte. Padahal dia selalu berjuang untuk bisa masuk ke dalam taktik 3-5-2 Conte.

Namun masalah lain pun muncul untuk pertukaran keduanya. Yakni nilai pertukaran Eriksen sebesar 7,5 juta Euro belum dengan tambahan gaji bonus yang nilainya jauh lebih tinggi dari gaji biasa Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement