Rabu 16 Dec 2020 18:10 WIB

Arab Saudi Luncurkan Wisata Musim Dingin di 17 Lokasi

Wisata musim dingin Arab Saudi berlangsung 10 Desember hingga akhir Maret 2021.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Arab Saudi Luncurkan Wisata Musim Dingin di 17 Lokasi. Hiking di pegunungan Abha menjadi salah satu wisata alam yang ditawarkan Arab Saudi.
Foto: Arab News/Masarat club
Arab Saudi Luncurkan Wisata Musim Dingin di 17 Lokasi. Hiking di pegunungan Abha menjadi salah satu wisata alam yang ditawarkan Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Otoritas Pariwisata Arab Saudi (STA) mengumumkan peluncuran kampanye Musim Dingin Saudi. Kampanye ini berjalan mulai 10 Desember hingga akhir Maret 2021 di lebih dari 17 tujuan di seluruh Kerajaan.

Selama musim tersebut, pengunjung akan diberikan lebih dari 300 pengalaman baru. Paket wisata musim dingin ini ditawarkan oleh lebih dari 200 perusahaan sektor swasta.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Rabu (16/12), adanya kampanye ini memungkinkan warga Saudi dan penduduk non-Saudi bepergian sebagai keluarga, dalam kelompok atau sebagai individu. Setiap pelancong, termasuk warga negara GCC (Teluk), diharap dapat menemukan keragaman geografis dan iklim Kerajaan.

Menteri Pariwisata Arab Saudi Ahmed Al-Khateeb mengatakan kampanye wisata musim dingin Arab Saudi merupakan perpanjangan dari upaya bersama seluruh ekosistem pariwisata, termasuk mitranya di sektor publik dan swasta. Hal ini untuk memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan, menarik, dan optimal.

Tak hanya itu, dia juga menegaskan keinginan Kerajaan melakukan koordinasi dengan otoritas kesehatan yang kompeten guna menerapkan protokol dan tindakan pencegahan ke semua tujuan dan fasilitas. Hal ini dinilai penting guna memastikan pengalaman wisata yang aman dan menyenangkan.

CEO STA Fahd Hamidaddin mengatakan pihak berwenang bekerja sama dengan mitra untuk membuat paket berkualitas tinggi dan pengalaman wisata yang menyenangkan. Pengalaman ini disesuaikan dengan iklim musim dingin yang indah dan keanekaragaman alam Kerajaan.

https://www.arabnews.com/node/1776611/business-economy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement