Kamis 17 Dec 2020 09:16 WIB

Tendangan Salto Haller Selamatkan West Ham dari Kekalahan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Tendangan salto Sebastien Haller dari West Ham membobol gawang gol Crystal Palace dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Crystal Palace di London, Kamis (17/12) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/Pool via AP)

Declan Rice dari West Ham (depan) berebut bola dengan Luka Milivojevic dari Crystal Palace dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham dan Crystal Palace di London, Kamis (17/12) dini hari WIB. (FOTO : Justin Setterfield / Pool via AP)

Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha jatuh di kotak penalti saat ia bersaing memperebutkan bola dengan pemain West Ham Vladimir Coufal, kiri kedua, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Crystal Palace di London, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020 (FOTO : Justin Setterfield / Pool via AP)

Sebastien Haller dari West Ham, kedua kiri, mencetak gol pertama timnya dengan tendangan sepeda selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Crystal Palace di London, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Justin Setterfield / Pool via AP)

Vladimir Coufal dari West Ham, kiri, dan Wilfried Zaha dari Crystal Palace memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Crystal Palace di London, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Adam Davy / Pool via AP)

Sebastien Haller dari West Ham meraih lengan Andros Townsend dari Crystal Palace, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham dan Crystal Palace di London, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Stephen Pond / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tendangan salto Sebastien Haller di menit ke-55 menyelamatkan West Ham United dari kekalahan dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham dan Crystal Palace di London, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Crystal Palace lebih dulu mencetak gol lewat Christian Benteke pada menit ke-34, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement