Kamis 17 Dec 2020 10:29 WIB

Usai Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Unggah Ini di Instagram

Nama artis Salshabilla Adriani sedang ramai diperbincangkan warganet

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani

VIVA – Nama artis Salshabilla Adriani sedang ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, Salshabilla terlibat kecelakaan beruntun yang terjadi di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 15 Desember 2020.

Setelah terlibat insiden tabrakan beruntun, Salshabilla Adriani diketahui mengunggah sesuatu ke Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu 16 Desember 2020. 

Lantas seperti apa sebenarnya unggahan di akun Instagram pribadinya itu? mari simak ulasannya berikut ini:

Diketahui, Salshabilla Adriani mengalami insiden tabrakan beruntun. Kecelakaan itu terjadi karena mobil mewah yang dikendarai oleh Salshabilla hilang kendali, dan menabrak dua mobil yang sedang terparkir.

 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tabarakan beruntun tersebut, namun ada kerugian materi karena kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan. 

Salah satu pemilik mobil yang tertabrak yakni Henry, menjelaskan bahwa mobil yang dikendarai oleh Salshabilla sempat oleng, hingga akhirnya menabrak mobilnya yang tengah terparkir.

“Saya lagi makan, mobil parkir, dia agak oleng jalannya terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ujar Henry ketika ditemui di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno menjelaskan bahwa insiden tabrakan beruntun tersebut sudah diselesaikan dengan jalur musyawarah.

“Selesai musyawarah. Yang bersangkutan bersedia mengganti kerusakan,” ujar AKP Suharno ketika dikonfirmasi pada Rabu 16 Desember 2020. 

“Sekitar pukul 20.00 WIB, untuk korban jiwa nihil, hanya kerugian materi saja,” kata Suharno menambahkan.

Setelah mengalami insiden tabrakan beruntun pada Selasa malam, pada hari Rabu ini Salshabilla tampak sudah menjalani aktivitas dengan berolahraga. Hal tersebut diunggah Salshabilla dalam sebuah video ke Instagram stories pribadinya.

Wanita kelahiran Jakarta itu tampak mengenakan baju olahraga berwarna hitam. Ia terlihat sedang melakukan beberapa gerakan olahraga dengan dipandu oleh seorang instruktur.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement