Jumat 18 Dec 2020 19:56 WIB

Gantikan Johnny Depp, Mads Mikkelsen: Saya tak Kenal Dia

Mikkelsen mengaku belum berbicara dengan Depp terkait perannya di Fantastic Beasts 3.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Aktor asal Denmark Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3.
Foto: EPA
Aktor asal Denmark Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang “Fantastic Beasts 3” Mads Mikkelsen mengatakan, dia belum berbicara dengan Johnny Depp terkait perannya menggantikan Depp. Aktor Hannibal ini berperan sebagai Gellert Grindelwald dalam film ketiga yang akan datang itu dalam franchise spin-off “Harry Potter”.

Mikkelsen mengambil alih peran Depp yang diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros, setelah terlibat kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard. Ketika ditanya apakah dia telah berbicara dengan Depp tentang karakter tersebut, Mikkelsen menjawab belum pernah bertemu atau berbicara dengan Depp.

Baca Juga

“Tidak, saya tidak mengenalnya. Aku pernah bertemu dengannya sekali, tapi sayangnya bukan itu masalahnya.  Satu-satunya pendekatan yang bisa saya lakukan adalah menghubungkan antara apa yang sudsh dia lakukan di film dengan apa yang akan saya lakukan, lalu kita akan lihat apakah berhasil,” kata dia berbicara pada AP Entertainment, melansir NME, Jumat (18/12).

Mikkelsen menyebut ini merupakan peran yang bijaksana. Peran ini sangat menarik dan menyenangkan. Dia menjelaskan dari segi plot masih dalam proses.

“Harus ada jembatan antara apa yang Johnny lakukan dan apa yang akan saya lakukan, dan di saat yang sama, saya juga harus membuatnya sendiri,” kata dia.

"Ini juga mengejutkan setelah apa yang terjadi dan sangat menyedihkan. Saya berharap yang terbaik untuk keduanya. Ini adalah keadaan yang menyedihkan. Saya berharap mereka berdua akan segera kembali baik-baik saja," ujar Mikkelsen mengomentari kasus Depp.

Film “Fantastic Beasts 3”, masih belum diberi judul. Rencananya film baru akan dirilis pada Juli 2022 dan saat ini sedang dalam produksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement