Jumat 18 Dec 2020 22:21 WIB

Scott Adkins Menyesal Bermain di Doctor Strange

Scott Adkins menyesal karena mengambil peran jahat di film 'Doctor Strange'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktor Scott Adkins
Foto: Wikimedia
Aktor Scott Adkins

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Scott Adkins memerankan karakter penjahat dalam Doctor Strange 2016 lalu. Di tengah kabar film yang sedang dalam penggarapan sekuel, Adkins pun mengaku menyesalkan keputusannya pernah mengambil peran sosok Lucian, penjahat yang sudah kalah di film pertama.

Penyesalan ini bukan berarti ia tidak senang dengan film maupun aktingnya, melainkan sudah menghilangkan kesempatannya tampil kembali di film MCU tersebut. Sebab, karakter penjahat yang diperankannya tak mungkin kembali.

Baca Juga

“Itu adalah salah satu peran yang saya sesali," kata Adkins. Saya berharap saya menahan diri tidak mengambil peran itu, karena sekarang saya merasa telah kehilangan kesempatan saya untuk berada di Marvel Universe,” ujarnya, dilansir laman Digitalspy, Jumat (18/12).

Berbicata kepada The Illuminerdi, Adkins merasa bahwa dia sekarang merasa kehilangan kesempatannya untuk memiliki peran yang lebih besar di MCU. Akan tetapi disebut-sebut bisa saja ada kemungkinan lain, layaknya Gemma Chan yang juga kembali sebagai karakter berbeda.

Sementara itu, awal bulan ini aktris Rachel McAdams dipastikan akan kembali memerankan Dr Christine Palmer dalam “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Film juga akan menampilkan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, alias Wanda Maximoff dan, tentu saja, Benedict Cumberbatch mengulangi perannya sebagai Doctor tituler.

Masih disutradarai Sam Raimi, yang juga dikenal dengan trilogi Spider-Man pertama dengan Tobey Maguire, film pun diyakini akan menampilkan visi sebagaimana kesuksesan sang sutradara selama ini. Cumberbatch dipastikan akan muncul di sekuel Spidey mendatang, dengan Strange mengambil peran sebagai mentor Peter Parker tanpa kehadiran Tony Stark. Adapun “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dikabarkan akan dirilis pada 25 Maret 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement