Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Taco Bell Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

Ada empat menu andalan yang wajib dicoba di Taco Bell Indonesia.

Rep: Rahma Sulistya
Ada empat menu andalan yang wajib dicoba di Taco Bell Indonesia (Foto: Taco Bell)
tacobell.co.in Ada empat menu andalan yang wajib dicoba di Taco Bell Indonesia (Foto: Taco Bell)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taco Bell Indonesia resmi membuka gerai pertamanya di Jakarta pada, Jumat (19/12). Pembukaan gerai di Indonesia menandai ekspansinya di kawasan Asia Tenggara.

Sponsored
Sponsored Ads

Dengan menargetkan anak muda, konsep desain Taco Bell sangat 'kekinian'. Di Indonesia, Taco Bell sajikan empat menu andalan yang wajib dicoba.

“Karena ini masih gerai pertama, semua menu kami adalah menu andalan. Tapi ada empat menu yang wajib dicoba agar langsung jatuh cinta, Taco Supreme, Buritos, Quesadilla, dan Nachos,” ungkap General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto, dalam launching virtual Taco Bell, Jumat.

Scroll untuk membaca

Gerai makanan yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat, ini siap menyajikan makanan khasnya untuk dinikmati konsumen Indonesia. Selain empat menu tersebut, ada juga Crunchwrap Supreme dan menu lain yang dicampur dengan cita rasa Indonesia.

Untuk menjaga kualitas menu, kesegaran, dan menjamin keamanan, semua menu Taco Bell dibuat dengan bahan-bahan segar, termasuk kulit taco dan tortilla. Pilihan proteinnya, seperti daging giling berbumbu, ayam giling berbumbu, ayam panggang, ayam crispy, berbagai macam keju, salsa yang segar, dan berbagai saus khas yang unik wajib dicoba.

“Meski di Senopati, pasti dipikirnya mahal ya. Tapi tidak kok, range harganya hanya dengan Rp 15 ribu hingga Rp 80 ribu. Bahkan Rp 15 ribu sudah combo dengan kentang, kemudian minum juga free refill,” papar Hendra lagi.

Taco Bell juga menghadirkan menu eksklusif khusus untuk gerai di Indonesia, yakni Bell Rice yang menggabungkan cita rasa Taco Bell dengan kebudayaan lokal. Jadi, akan ada menu nasi dengan sambal-sambal khas Indonesia, salah satunya adalah sambal korek.

Gerai Taco Bell ini mengusung konsep modern dan artistik bernuansa nyaman. Mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir, Taco Bell berkomitmen dalam menjaga prosedur kesehatan dan kebersihan sesuai dengan standar global untuk layanan makan di tempat (dine in) dan pembelian take-away.

Prosedur yang dilakukan mencakup menjaga jarak sosial dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50 persen dari total kapasitas pengunjung. Kemudian, tempat duduk yang diberi jarak, sanitasi rutin berkala, pemeriksaan suhu konsumen, dan menyediakan hand sanitizer.

“Kalau sudah tidak Covid, mungkin kami bisa buka lebih lama,” ujar Hendra.

Hendra juga menyatakan, semua bahan, produk makanan dan minuman Taco Bell Indonesia sudah bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Penasaran mencoba? Gerai pertama Taco Bell di Indonesia terletak di Jalan Senopati No. 96, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>