Selasa 22 Dec 2020 06:39 WIB

Kemenag Resmikan Pusat Layanan Haji-Umroh Kota Tangerang

Adanya kantor layanan terpadu satu pintu dapat mempermudah calon jamaah haji.

Kemenag Resmikan Pusat Layanan Haji-Umroh Kota Tangerang (ilustrasi).
Kemenag Resmikan Pusat Layanan Haji-Umroh Kota Tangerang (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,TANGAERANG -- Kementerian Agama Republik Indonesia meresmikan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di Kota Tangerang yang bertujuan memudahkan masyarakat khususnya calon jamaah haji dan umrah dalam mengurus berbagai keperluan.

"Adanya kantor layanan terpadu satu pintu dapat mempermudah calon jamaah haji, begitupun masyarakat yang ingin umrah. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang ini adalah wujud kepedulian. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang," kata Sekretaris Jendral Kementerian Agama RI Nizar Ali yang meresmikan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di Kantor Kemenag Kota Tangerang Senin (22/12).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan dengan diresmikannya gedung Pusat Layanan dan Umrah Terpadu dapat mempermudah masyarakat Kota Tangerang dalam mengurus segala kelengkapan persyaratan calon jamaah haji maupun umrah di wilayah Kota Tangerang.

"Ini merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang," katanya menjelaskan.

 

Untuk itu, Wali Kota Arief mengutarakan atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama RI atas berbagai inovasi pelayanan yang telah dilakukan sangat luar biasa dan diharapkan dapat terus bersinergi memberikan pelayanan untuk masyarakat. "Mudah-mudahan kita bisa terus menjadi bagian yang tetap semangat dan bangga untuk membangun Indonesia melalui Kota Tangerang," katanya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement