Rabu 23 Dec 2020 14:36 WIB

Bahrain Bagikan 12.500 Laptop Untuk Siswa

12.500 laptop dibagikan untuk siswa Bahrain.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Bahrain Bagikan 12.500 Laptop Untuk Siswa. Foto: Ilustrasi laptop
Foto: Ubergizmo
Bahrain Bagikan 12.500 Laptop Untuk Siswa. Foto: Ilustrasi laptop

IHRAM.CO.ID,MANAMA--Sekolah-sekolah negeri membagikan laptop kepada siswa mereka yang membutuhkan. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu proyek dari kampanye 'Feena Khair' yang diinisiasikan Perwakilan HM Raja untuk Pekerjaan Kemanusiaan dan Urusan Pemuda, Penasihat Keamanan Nasional dan Dewan Ketua Wali Amanat Royal Humanitarian Foundation (RHF), HH Shaikh Nasser bin Hamad Al Khalifa.

Komite Koordinasi 'Feena Khair' RHF bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan menyediakan 10.000 laptop yang akan didistribusikan kepada siswa sekolah negeri Bahrain dari keluarga yang membutuhkan. 2.500 laptop juga telah disiapkan untuk dibagikan kepada mahasiswa yang membutuhkan di Universitas Bahrain, untuk memastikan kegiatan belajar jarak jauh dapat berlangsung dengan baik.

Baca Juga

Menteri Pendidikan, Dr. Majid bin Ali Al-Nuaimi, memuji dukungan HH Shaikh Nasser terhadap upaya Kementerian Pendidikan untuk memastikan pendidikan untuk semua di tengah situasi saat ini. Dia juga memberikan penghormatan kepada RHF atas dukungannya, menekankan bahwa pendistribusian laptop kepada siswa sekolah umum sesuai dengan kriteria yang tepat untuk memastikan bahwa mereka diberikan kepada kelompok yang benar-benar membutuhkannya.

 

sumber : Bahrain News Agency
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement