Sabtu 26 Dec 2020 18:04 WIB

Haedar Nashir: Jaga Prokes Saat Libur Tahun Baru

Disiplin menjadi faktor penting keluar dari bencana pandemik covid-19 ini

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Haedar Nashir: Hadapi Libur Tahun Baru dengan Menjaga Prokes | Suara Muhammadiyah
Haedar Nashir: Hadapi Libur Tahun Baru dengan Menjaga Prokes | Suara Muhammadiyah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Memasuki libur Natal dan Libur Akhir Tahun 2020, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MSi mengajak kepada seluruh warga negara untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan menegakkan disiplin dalam mengadapi pandemi covid-19 yang masih belum melandai.

“Kita dapat keluar dari pandemi ini jika salah satu di antaranya warga bangsa benar-benar dalam menghadapi libur akhir tahun baru dapat tetap menjaga protokol kesehatan dan displin,” tutur Prof Haedar Nashir, Jumat (25/12).

Rumah Sakit, Tenaga Kesehatan, Dokter dan semua ikhtiar yang dilakukan oleh Pemerintah termasuk Muhammadiyah terus dilakukan agar masyarakat dapat keluar dari dan dapat menghadapi pandemi ini.

“Tetapi jika kita warga negara tidak dapat berdisiplin, maka beban akan semakin berat. Karena itu mari lah dengan penuh kesadaran dan ketulusan serta semangat kebersamaan kita dapat mengatasi covid-19 ini secara bersama-sama dengan mengikuti protokol kesehatan dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Prof Haedar Nashir.

“Semoga Allah SWT mengangkat penyakit ini dengan segala ikhitar dan doa dengan semangat persatuan seluruh warga bangsa,” pungkasnya. (ppmuh)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement