Sabtu 26 Dec 2020 23:35 WIB

Polres Tasik Imbau Warga Rayakan Libur Tahun Baru di Rumah

Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Tahun Baru: Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam
Tahun Baru: Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana mengimbau masyarakat agar merayakan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021 di rumah. Selain ancaman Covid-19 masih mengintai, cuaca ekstrim juga harus diwaspadai warga. 

Seperti diketahui, Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam seperti longsor, banjir, angin puting beliung, gempa, banjir bandang, serta tsunami yang bisa saja terjadi di cuaca ekstrim.

"Kami kepolisian imbau agar masyarakat libur akhir tahun ini tetap di rumah, stay at home aja. Jangan lupa Ancaman Covid-19 masih ada. Apalagi cuaca lagi begini yah sesuai pemberitahuan BMKG," kata AKBP Hendria Lesmana, Sabtu (26/12/2020), sebagaimana dikutip AyoTasik.com.

Hendria juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Selain gunakan masker, masyarakat juga harus jaga jarak dan tetap cuci tangan. Hal itu sebagai upaya atau langkah dalam meminimalir Covid-19.

"Jangan lupa covid masih ada. Jangan sampai diabaikan. Utamanya jangan kerumun. Kami akan tindak kerumunan-kerumunan," kata Hendria.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement