Ahad 27 Dec 2020 10:58 WIB

Bang Read1 Perpanjang Durasi Lomba Fotografi Suprarasional

Awalnya batas pengiriman foto 20 Desember 2020, kini diperpanjang sampai 10 Januari

Klinik Pendidikan MIPA menggelar lomba Fotografi Suprarasional dengan berbagai hadiah menarik.
Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Klinik Pendidikan MIPA menggelar lomba Fotografi Suprarasional dengan berbagai hadiah menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Lomba Fotografi Suprarasional yang digelar Bang Read1 dan Klinik Pendidikan MIPA (KPM) diperpanjang. Awalnya batas akhir pengiriman foto adalah 20 Desember 2020, kini diperpanjang sampai 10 Januari 2021.

Untuk yang ingin mengikuti lomba ini tidak perlu khawatir, karena masih panjang waktu menyiapkan konsep pengambilan foto agar lebih menarik. “Kita memahami mereka berharap durasi diperpanjang untuk bisa menghasilkan karya yang terbaik. Keinginan itu yang kita akomodir. Kita berharap peserta bisa lebih optimal dalam pengambilan foto,” kata Rheta Rezkianti selaku Koordinator Bang Read1, dalam siaran persnya.

Baca Juga

Menurut Rheta tak perlu punya kamera canggih. Cukup modal ponsel berkamera atau jenis apapun.

Jadi, tidak alasan untuk tidak ikut karena siapapun dapat ikut lomba Fotografi Suprarasional. Rheta Menambahkan, tujuan Bang Read1 turut menyediakan panggung bagi penggemar fotografi adalah untuk untuk menggali kreatifitas penggemar fotografi dan memberikan gambaran masalah yang ada di lingkungan sekitar kita.

“Diharapkan lomba fotografi yang merupakan salah satu program Jaringan Suprasional dan Bang Read1 ini dapat menyebarkan pesan penting masalah yang ada di negara Indonesia dan menciptakan solusi untuk penanganan masalah yang terjadi di lingkungan sekitar kita,” jelas Rheta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement