Senin 28 Dec 2020 20:18 WIB

Kunjungi Rabithah Alawiyah, Menag Mohon Doa dari para Habib

.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kiri) disambut sejumlah pengurus Rabithah Alawiyah saat silaturahim ke kantor Rabithah Alawiyah di Jakarta, Senin (28/12/2020). (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (tengah) didampingi Sekjen Kementerian Agama Nizar Ali (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Rabithah Alawiyah Zen Umar Smith (kanan) saat silaturahim ke kantor Rabithah Alawiyah di Jakarta, Senin (28/12/2020). (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kanan) berpamitan dengan Ketua Umum Rabithah Alawiyah Zen Umar Smith (kiri) usai silaturahim ke kantor Rabithah Alawiyah di Jakarta, Senin (28/12/2020). (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kedua kanan) didampingi Sekjen Kementerian Agama Nizar Ali (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Rabithah Alawiyah Zen Umar Smith (kedua kiri) saat silaturahim ke kantor Rabithah Alawiyah di Jakarta, Senin (28/12/2020). (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bersilaturahim ke kantor Rabithah Alawiyah di Jakarta, Senin (28/12). Dalam kunjungan ini Yaqut meminta restu dan doa dari habib-habib yang bertatap muka dengannya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement