Rabu 30 Dec 2020 23:18 WIB

Pelatih Persib Kasih Saran Menyambut Tahun Baru

Robert berharap aktivitas sepakbola kembali berjalan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib, Robert Alberts mengimbau semua pihak untuk selalu bersikap positif, termasuk dalam merayakan malam pergantian tahun.

Ia mengatakan, di tengah masa pandemi Covid-19, perayaan selayaknya tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, termasuk dengan menghindari kerumunan seperti yang dikampanyekan pemerintah.   

"Selamat merayakan malam pergantian tahun nanti meski kita saat ini berada di tengah masa-masa tersulit bagi umat manusia. Sekarang saatnya menyambut 2021 dengan harapan baru, semangat, tenaga dan sikap positif, " kata Robert, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (30/12).

Menyambut tahun Robert berharap aktivitas sepakbola kembali berjalan. Karena itu, penting bagi semua penikmat sepakbola untuk mendukung kampanye pemerintah di dalam menekan angka kasus Covid-19.

"Kita harus yakin Covid-19 akan pergi suatu hari nanti. Saat itu terjadi, kita bisa menjalani aktivitas secara normal, merayakan lagi gol-gol dan kemenangan secara bersama-sama, juga tetap kuat saat kalah," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Saya juga berharap, tahun 2021 menjadi tahun sukses bagi semua yang hidup di sepakbola, selalu sehat dan aman. Juga mari kita jaga planet ini karena ia memang layak mendapatkannya," imbuhnya.

sumber : Persib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement