Kamis 31 Dec 2020 11:44 WIB

Warga Bekasi, Flyover Summarecon Bekasi Ditutup Sementara

Penutupan sementara akan dilakukan mulai hari ini pukul 17.00 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Perayaan Malam Tahun Baru 2021 di Bekasi
Perayaan Malam Tahun Baru 2021 di Bekasi

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kota Bekasi bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi Kota melakukan penutupan jalan sementara di flyover Summarecon Bekasi jelang pergantian tahun.

Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiyah menjelakan, kebijakan ini diambil untuk mencegah kerumunan sekaligus penghendalian penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Bekasi.

“Penutupan sementara akan dilakukan mulai hari ini pukul 17.00 WIB hingga 1 Januari 2021 pukul 01.00 WIB,” kata Sayekti dalam keterangannya, Kamis (31/12/2020).

Lebih lanjut ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan berkumpul di keramaian, serta menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

“Jangan lupa 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal satu meter, dan menghindari kerumunan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota telah menyampaikan surat kepada Wali Kota Bekasi terkait pemberitahuan penutupan jalan flyover dan kawasan Summarecon Bekasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di malam pergantian tahun. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement