Senin 04 Jan 2021 16:35 WIB

Bursa Sajadah Hadir di Cirebon

Bursa Sajadah menyediakan perlengkapan haji dan makanan populer Timur Tengah.

Outlet Bursa Sajadah di Jalan Kartini No.20, Kota Cirebon.
Foto: Istimewa
Outlet Bursa Sajadah di Jalan Kartini No.20, Kota Cirebon.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Tanpa harus terbang ke Timur Tengah, kita sudah bisa mendapatkan makanan dan ramuan populer Timur Tengah dengan mendatangi outlet Bursa Sajadah. Belum lama ini, Bursa Sajadah membuka cabang outlet-nya di Jalan Kartini No.20, Kota Cirebon.

Hingga kini, Bursa Sajadah memiliki outlet di Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cibubur, Surabaya, Malang, dan Cirebon. Selain menyediakan kuliner dan makanan sehat Timur Tengah, Bursa Sajadah juga menjual seluruh perlengkapan haji dan umroh.

photo
Tersedia, makanan sehat Timur Tengah. - (Istimewa)

Konsumennya juga bisa mendapatkan produk Bursa Sajadah melalui online, dengan mengunjungi website www.bursasajadah.com dan Instagram @bursa.sajadah. Owner Bursa Sajadah Heera SKV mengatakan, bisnis perlengkapan haji, umroh, dan makanan Timur Tengah menjadi relevan di Indonesia.

Sebab, kata Heera, di Indonesia mayoritas penduduknya merupakan muslim. ‘’Karena itu, kami buka banyak cabang denga konsep one stop shopping. Dengan begitu, konsumen bisa datang dan mendapatkan semuanya di toko kami,’’ ujarnya melalui siaran pers yang diterima Republika, Senin (4/1).

 

Selama 21 tahun beroperasi, kata Heera, Bursa Sajadah telah membuka 12 outlet. Empat di antaranya berada di Bandung. Di outlet tersebut terdapat produk unggulan, di antaranya kurma, madu, pistachio, kismis, ruthob, kacang Arab, berbagai macam sajadah, sajadah Raudhah, dan sajadah Alharamaian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement