Rabu 06 Jan 2021 06:11 WIB
...

Pep Bingung Kekurangan Pemain untuk Semifinal Piala Liga

City menghadapi kenyataan enam pemainnya tak bisa tampil karena positif Covid-19.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku skuadnya sudah berkurang banyak karena digerus wabah Covid-19 jelang pertandingan semifinal Piala Liga. City akan melawan Manchester United (MU) pada Kamis (7/1) dini hari WIB nanti di Old Trafford.

Setiap tim boleh memasang sembilan pemain pengganti di bangku cadangan dalam semifinal dan final Piala Liga. Ini setelah EFL menyetujui lima pergantian pemain per pertandingan.

Namun, City menghadapi kenyataan enam pemainnya tak bisa diikutsertakan karena positif terpapar virus corona saat menang 3-1 dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea, akhir pekan lalu.

Pertandingan City di Everton pekan lalu juga ditunda karena sejumlah staf dan pemain positif terpapar virus. Bukan hanya City, skuad Newcastle United, Sheffield United, dan Fulham pun terserang wabah virus corona.

"Kami tidak punya banyak pemain," kata Guardiola kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters. "Untuk memainkan satu, dua pertandingan tak apa-apa. Tetapi, jika terus untuk waktu yang lama, dan Anda hanya bisa menggunakan 14 atau 15 pemain, itu akan lebih menyulitkan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement