Rabu 06 Jan 2021 11:31 WIB

Morantika Terus Tekuni Profesi Selebrgam

Di usianya yang masih sangat muda, Morantika sudah mampu mencetak pemasukan.

Instagram.
Foto: Www.freepik.com
Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki banyak pengikut seakan menjadi ‘ladang basah’ bagi pengguna sosial media Instagram. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Morantika yang kerap bekerja sama dengan para pebisnis online shop yang meminta jasanya untuk promo di instagram.

Tak kalah dari artis, Morantika yang sudah memiliki hampir 700 ribu followers juga kerap kebanjiran tawaran untuk endorsement. 

Mulai dari tahun 2015 morantika sudah menggeluti sebagai selebgram dan merintis bisnisnya mulai 2018. Bisnisnya menjual produk kecantikan. Di usianya yang masih sangat muda, Morantika sudah banyak menghasilkan uang dari jasanya mempromosikan dagangan orang. Tidak hanya sekedar selebgram kini morantika juga merambah menjadi pebisnis sukses di usia muda.

photo
Selebgram Tanah Air Morantika. - (Dok. Ig)

"Di saat masa pandemi seperti ini, banyak cara untuk tetap produktif dan menghasilkan. salah satunya ya berbisnis lewat online seperti yang sedang saya jalani dan manfaatkan sosial media sebaik mungkin.

Semoga bisa menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya untuk tetap semangat menjadi sukses yaa," kata Morantika.

Morantika hanyalah satu dari sekian hijabers rupawan yang terkenal di instagram. Kini morantika telah menikah dan memiliki anak yg lucu dan menetap di Singapura. Morantika sampai detik ini masi eksis di dunia instagram dan sebagia pebisnis.

Sekarang kehidupan morantika banyak di habiskan dengan keluarga di Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement