Sabtu 09 Jan 2021 09:53 WIB

Raja Arab Saudi Salman Menerima Vaksin Covid-19

Beberapa pejabat Saudi telah mengambil vaksin virus corona

Raja Arab Saudi Salman Menerima Vaksin Covid-19. Raja Salman (ilustrasi)
Foto: AP/Amr Nabil
Raja Arab Saudi Salman Menerima Vaksin Covid-19. Raja Salman (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Raja Arab Saudi Salman menerima dosis pertama vaksin Pfizer Covid-19 di Neom, Saudi Press Agency melaporkan pada hari Jumat (8/1).

Dilansir dari Arab News, Sabtu (9/1), Menteri Kesehatan, Tawfiq Al-Rabiah, berterima kasih kepada raja, "yang telah memberikan semua jenis dukungan untuk kepentingan warga dan warga sejak awal pandemi hingga saat ini."

Al-Rabiah menambahkan: "Hari ini, raja menerima vaksin untuk mencegahnya menerima virus, dan inisiatif ini menegaskan kebijakan Kerajaan selalu pencegahan sebelum pengobatan."

Arab Saudi adalah negara Teluk kedua setelah Bahrain yang menyetujui penggunaan vaksin tersebut, yang dikembangkan oleh raksasa farmasi AS Pfizer dan mitranya dari Jerman, BioNTech.

Vaksinasi akan dilakukan dalam tiga tahap, kata kementerian kesehatan, dengan setiap tahap menargetkan demografi tertentu.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman dan Pangeran Khalid bin Salman bersama dengan beberapa pejabat senior Saudi lainnya, telah mengambil dosis pertama vaksin, sementara lebih dari satu juta orang telah mendaftar untuk menerimanya dengan lebih dari 100.000 yang diinokulasi hingga saat ini. tiga pusat vaksin di Riyadh, Makkah dan Provinsi Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement