Ahad 10 Jan 2021 09:23 WIB

Pujian Tinggi Solskjaer untuk Aksi Brilian McTominay

Gol McTominay mengantar MU lolos ke putaran keempat Piala FA.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: Pool AFP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, melempar pujian kepada gelandang bertahan Scott McTominay yang tampil apik selama menjabat sebagai kapten tim. McTominay berkontribusi besar saat bentrok melawan Watford pada lanjutan Piala FA 2020/2021.

"Dia berkembang dengan sangat baik. Peran kepemimpinannya juga. Saya ingin melihat bagaimana dia menggunakan ban kapten itu dan dia melakukan dengan baik," kata Solskjaer menjelaskan dilansir laman resmi klub, Ahad (10/1).

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Ahad (10/1) dini hari WIB tadi, meski tak bermain dengan kekuatan penuh, namun performa Iblis Merah pada laga kali ini terbilang cukup memuaskan. Hasilnya, MU menang dengan skor 1-0 menghadapi Watford. Bahkan, tuan rumah mampu unggul cepat melalui aksi McTominay pada menit kelima.

"Kami selalu mempercayai para pemain muda kami dan Scott adalah salah satu dari mereka yang kami yakini memiliki DNA Manchester United di dalam dirinya," sambung pria asal Norwegia itu.

Adapun hasil ini membuat MU lolos ke putaran keempat Piala FA. Akan tetapi, Solskjaer meminta anak asuhnya tak boleh kehilangan fokus dan kembali mempertahankan laju positif saat bentrok melawan Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement