Selasa 12 Jan 2021 21:58 WIB

Pesan Presiden Jokowi Saat Bertemu Pengurus KAHMI

Majelis Nasional KAHMI mendukung program pemerintah memberantas pandemi corona

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Elba Damhuri
Presiden Joko Widodo bertemu dengan jajaran Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Istana Negara Jakarta pada Selasa (12/1/2021).
Foto: Setneg
Presiden Joko Widodo bertemu dengan jajaran Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Istana Negara Jakarta pada Selasa (12/1/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertemu dengan jajaran Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Istana Negara Jakarta, Selasa.

Pada pertemuan itu, Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Koordinator bidang Politik dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno sedangkan di jajaran presidium KAHMI hadir Viva Yoga Mauladi (koordinator), Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (anggota presidium), anggota DPR RI Herman Khoeron (anggota presidium), Manimbang Kaharyadi (Sekjen KAHMI) serta Hadi Purnomo (Panitia Rakornas KAHMI).

"Majelis Nasional KAHMI mendukung kerja dan program pemerintah dalam memberantas pandemi COVID-19 dan mengakselerasi pertumbuhan perekonomian nasional dapat berjalan secara simultan dan sinergis," kata Viva Yoga dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, faktor kesehatan dan ekonomi tidak boleh diposisikan secara diametral tetapi harus bergerak beriringan.

"Presiden Jokowi menyatakan besok pagi akan disuntik dengan vaksin Sinovac sebagai tanda bahwa program vaksinasi nasional diselenggarakan di seluruh Indonesia untuk memberantas pandemi COVID-19," ungkap Viva Yoga.

photo
Presidium MN KAHMI di Istana Presiden - (Setneg)

Menurut dia, Presiden Jokowi berharap agar program vaksinasi dapat berjalan tertib, lancar, tepat sasaran, tepat waktu, agar masyarakat Indonesia memiliki antibodi yang tinggi sehingga menjadi sehat dan kuat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement