Rabu 13 Jan 2021 22:35 WIB

Bayern Munchen Rela Tunggu Enam Bulan Demi Bek Reading

Omar Richards masih terikat kontrak di tim divisi Championship itu itu hingga Juni 20

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Omar Richards
Foto: readingfc`
Omar Richards

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Munchen dikabarkan rela menunggu selama enam bulan demi bek Reading, Omar Richards. Saat ini, kedua klub sedang berdialog tentang kesepakatan prakontrak sang pemain.

Omar Richards masih terikat kontrak di tim divisi Championship itu itu hingga Juni 2021. Ia diproyeksikan menjadi pelapis Alphonso Davies dan mengisi satu tempat yang akan segera ditinggalkan David Alaba.

Dalam laporan The Guardians yang dikutip Tribal Football, Rabu (13/1), Richards dikabarkan sudah sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun mendatang. Meski demikian, belum ada kepastian soal banderol harga yang dibicarakan kedua pihak.

Muenchen mengambil langkah cepat terhadap Richards karena klub Liga Primer Inggris, West Ham United dikabarkan juga tertarik memburu tanda tangannya.

Di Reading, Richards merupakan salah satu andalan tim. Ia sudah tampil 21 kali di semua kompetisi dan hampir selalu menjadi starter.

Berposisi sebagai bek kiri, pemuda berusia 22 tahun itu diprediksi akan menjadi pemain yang cocok menjadi pengganti Alphonso Davies jika tidak tampil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement