Jumat 15 Jan 2021 07:55 WIB

Kembali ke Lapangan, Greysia/Apriyani: Segar dan Bersemangat

Greysia/Apriyani kembali mengikuti turnamen bulu tangkis internasional.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan rekannya Greysia Polii.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan rekannya Greysia Polii.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku segar dan bersemangat karena bisa kembali mengikuti turnamen bulu tangkis internasional.

Seperti diketahui, federasi bulu tangkis internasional (BWF) terpaksa menghentikan sejumlah turnamen besar selama 10 bulan karena pandemi Covis-19 yang melanda di berbagai negara di dunia.

Baca Juga

“Saya merasa bersemangat sekali karena akhirnya bisa bertanding lagi. Kembali ke lapangan, rasanya saya segar kembali, recharged, begitu,” kata Greysia dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (14/1).

Selama turnamen-turnamen dihentikan, perempuan yang baru melepas masa lajangnya pada 23 Desember 2020 itu mengaku memanfaatkan masa tersebut untuk beristirahat sekaligus melepas stres selama bertahun-tahun ikut pertandingan.

“Saya bersyukur banget bisa beristirahat selama 10 bulan selama pandemi tanpa stres. Karena sudah bertahun-tahun saya bertanding, latihan superlelah, kejar target terus, berpikir terus. Sekarang, tekanan itu rasanya sudah berkurang,” ungkap Greysia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement