Jumat 15 Jan 2021 14:45 WIB

Amad Diallo: Gabung MU Mimpi yang Jadi Kenyataan

Diallo sudah tak sabar ingin segera merumput.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Amad Diallo.
Foto: Dok. IG Amad Diallo
Amad Diallo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Amad Diallo telah mengungkapkan kegembiraannya karena akhirnya dapat menyelesaikan transfernya ke Manchester United pekan ini. I mengungkapkan, gabung ke MU adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan situs web Manchester United, Diallo mengatakan, sangat senang berada di MU. "Saya sangat bersemangat untuk memulai di sini di Manchester United. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk memulai dan bermain dengan orang-orang," kata pemain yang dibeli dari Atalanta ini, dikutip dari Express, Jumat (15/1).

Dia melanjutkan, beberapa bulan terakhir ini baginya agak aneh. Ia sempat berharap bisa bermain lebih banyak dengan Atalanta, tapi itu tidak mungkin. 

"Sekarang saya di sini dan saya sangat senang berada di sini.  Saya berharap banyak dari pengalaman saya di sini dan saya berharap untuk memulai," kata pesepak bola berkebangsaan Pantai Gading ini.

Setan Merah menyetujui kesepakatan awal untuk membawa pemain berusia 18 tahun itu ke Old Trafford dari klub Italia Atalanta pada musim panas lalu. Tetapi transfer tersebut baru dikonfirmasi dan diselesaikan dalam beberapa hari terakhir.

Diallo tiba di tempat latihan Manchester United untuk pertama kalinya pada hari Rabu setelah kepindahannya, dan dia sekarang berharap untuk mengesankan Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer dan bertekad untuk masuk ke tim utama.

Pemain sayap Pantai Gading itu sekarang kemungkinan akan bergabung dengan tim U-23 Manchester United sebelum diberi kesempatan untuk bersinar di tim utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement