Jumat 15 Jan 2021 21:12 WIB

Greysia/Apriyani Wakil Keempat Indonesia di Semifinal

21-12 dari pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan rekannya Greysia Polii.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan rekannya Greysia Polii.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Indonesia berhasil menempatkan empat wakilnya di babak semifinal Yonex Thailand Open 2021. Wakil terakhir yang lolos adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bertanding di partai paling buncit, Jumat (15/1) malam di Impack Arena, Bangkok, Thailand, Greysia/Apriyani berhasil menang 21-15, 21-12 dari pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dalam waktu 35 menit.

"Sejak awal pertandingan, kami sudah siap.  Kami tidak ingin kalah, kami benar-benar ingin menang," ujar Greysia dilansir dari laman BWF.

"Kami fokus dan santai dan kami mendapatkan apa yang kami inginkan," kata Apriyani.

"Mereka berhasil mencapai perempat final, mereka juga sangat bagus dan menjadi bintang yang sedang naik daun untuk Malaysia,"  ujar Greysia menimpali.

Di babak semifinal, Greysia/Apriyani sudah dinanti unggulan tiga asal Kota Lee So Hee/Shin Seung Chan. Sebelumnya Lee/Shin mengalahkan rekan senegaranya Chang Ye Na/Kim Hye Rin.

Dengan lolosnya Greysia/Apriyani Indonesia menempatkan empat wakil dari empat nomor berbeda di semifinal nanti. Tunggal Putra diwakili Anthony Sinisuka Ginting, Ganda Putra asa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement