Sabtu 16 Jan 2021 10:31 WIB

Dukung Vaksinasi, Garuda Indonesia Luncurkan Livery Khusus 

Garuda Indonesia berkomitmen mendukung penanggulangan pandemi melalui vaksinasi.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha
Maskapai Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional.
Foto: Humas Garuda Indonesia
Maskapai Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai nasional Garuda Indonesia pada Jumat (15/1) meluncurkan livery khusus untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, desain tersebut terpasang pada armada B737-800NG yang nantinya akan melayani berbagai rute penerbangan penerbangan domestik.

Livery khusus ini ditampilkan pada kedua sisi pesawat melalui visual simbol kampanye vaksinasi nasional bertuliskan #SukseskanVaksinasi,” kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (16/1).

Baca Juga

Dia memastikan, Garuda Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan berjalan selaras dengan upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Dengan langkah tersebut, Irfan berharap dapat menyuarakan semangat vaksinasi untuk negeri melalui cara yang kreatif.

“Ini kiranya turut dapat meningkatkan kesadaran dan keyakinan masyarakat atas pentingnya vaksinasi,” ujar Irfan.

Irfan menambahkan, dengan pelaksanaan vaksinasi yang diiringi dengan konsistensi penerapan protokol kesehatan maka diharapkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk kembali bepergian dapat pulih. Khususnya dalam menggunakan transportasi udara akan semakin meningkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement